5 Keindahan Tersembunyi Pulau Misool, Raja Ampat!

Raja Ampat mungkin sudah tidak asing terdengar di telinga orang, mengingat keindahan alamnya yang luar biasa. Namun, untuk Misool, sebagian orang tidak terlalu memberikan perhatian sepenuhnya.

Di Raja Ampat, terdapat empat pulau utama yaitu Pulau Waigeo, Misool, Salawati, dan Batanta. Seringkali, tidak banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi Misool melainkan hanya Pulau Wayag dan Waigeo.

Namun, sebenarnya terdapat keindahan yang luar biasa terletak di Misool yaitu wilayah tertentu di sekitar Pulau Misool. Berikut ini adalah beberapa tempat yang dapat dikunjungi sekaligus penginapan di Pulau Misool.

1. Yapap, surganya laut Indonesia

Bikin Ngiler Liburan, 5 Keindahan Tersembunyi Pulau Misool, Raja Ampat!Tempat yang harus dikunjungi bila menuju Pulau Misool adalah Yapap, namun harus melakukan perjalanan dengan perahu. Harga yang ditawarkan oleh perahu cukup mahal sehingga kurang diminati namun sebenarnya its really worth it. Akibat beningnya air di Yapap maka dapat melihat ikan tanpa harus menyelam ke dalam laut.

Namun, snorkeling juga ditawarkan di Yapap meski harus membawa peralatan sendiri. Jarak pandang untuk melihat ikan dan terumbu karang tidak terlalu dalam sehingga pemandangan sangat jelas.

2. Love Pool

Bikin Ngiler Liburan, 5 Keindahan Tersembunyi Pulau Misool, Raja Ampat!

Selain menikmati Yapap di Misool, kamu juga dapat menikmati Love Pool yang merupakan fenomena alam di mana terdapat seolah olah seperti kolam berbentuk hati. Air kolam yang jernih membuat kita ingin masuk ke dalamnya dan berenang. Namun, tidak hanya dapat menikmati masuk ke dalam kolam renang tetapi juga dapat naik ke bukit untuk mendapatkan spot foto ala instagram yang cocok dengan feeds kamu.

Baca Juga : Paket Wisata Raja Ampat

3. Danau ubur-ubur Lenmakana

Bikin Ngiler Liburan, 5 Keindahan Tersembunyi Pulau Misool, Raja Ampat!

Jangan khawatir, ubur-ubur di danau ini tidak menyengat sehingga kamu dapat bebas berenang dan snorkeling. Untuk mencapai danau ubur-ubur Lenmakana ini cukup memakan waktu lama karena harus memanjat batu karang dan beberapa trek cukup ekstrem.

Namun, pemandangan luar biasa dari danau ubur-ubur akan membuat kamu melupakan segala upaya yang telah kamu lalui. Bagi kamu yang ingin menikmati danau ini tapi tidak bisa berenang, maka gunakan pelampung karena ubur-uburnya sudah terlihat dari permukaan danau.

4. Harfat Peak

Bila kamu ingin menikmati seluruh pemandangan Pulau Misool dari atas maka kamu dapat menuju ke Harfat Peak. Permasalahannya adalah sebenarnya untuk naik ke tempat ini membutuhkan banyak tenaga dan waktu yang tidak sebentar.

Kini, jalanan untuk menuju ke Harfat Peak sudah diberikan akses dalam bentuk anak tangga sehingga memudahkan naik ke atas. Ketika sampai pada puncaknya kamu akan dapat melihat keindahan luar biasa yang disajikan di depan mata.

5. Penginapan Misool Eco Resort bak di Maldives

Bikin Ngiler Liburan, 5 Keindahan Tersembunyi Pulau Misool, Raja Ampat!

Bila kamu mencari penginapan yang menyediakan pemandangan luar biasa maka resort satu ini daat menjadi jawabannya. Selain pelayanan luar biasa seperti yang telah direview oleh beberapa orang di Trip Advisor, tempat ini menyediakan pemandangan tak kalah hebat. Mereka menyediakan pantai privat yang dapat kamu nikmati.

Selain itu, kamar kamar dari resort ini langsung menghadap ke laut lepas seperti di Maldives. Di malam hari kamu dapat langsung menikmati pemandangan bintang di langit yang luar biasa.

Baca Juga :

http://www.dannychoo.com/en/profile/wisatarajaampat
https://bandcamp.com/wisatarajaampat
http://en.clubcooee.com/users/view/wisatarajaampat
https://www.fontshop.com/people/wisata-raja-ampat
http://myfolio.com/wisatarajaampat
https://logopond.com/wisatarajaampat/profile/290577

Updated: August 7, 2018 — 12:23 pm
Jeannet Blog © 2018 Frontier Theme